SIER Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2023 untuk Ketiga Kalinya

PT SIER kembali menorehkan prestasi yang gemilang! PT SIER berhasil meraih penghargaan TOP CSR Awards 2023 on Stars 3 pada Rabu (07/06).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Didik Prasetiyono selaku Direktur Utama PT SIER berlokasi di Hotel Raffles, Jakarta.

TOP CSR Awards merupakan agenda yang dilaksanakan setiap tahun oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan sejumlah pihak. Penilaian TOP CSR Awards 2023 berbasis ketentuan ISO 26000, Good Corporate Governance (GCG), dan Strategi Bisnis dari para kandidat pemenang.

Melalui penghargaan ini, PT SIER berharap dapat terus memberikan kontribusi yang bermanfaat dan tepat guna bagi masyarakat sekitar. Terutama melalui upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang sehat di sekitar kawasan industri.

"Penghargaan ini bisa memperkuat posisi perusahaan sebagai pelopor dalam praktik bisnis yang bertanggung jawab dan berkelanjutan. SIER akan terus berkomitmen untuk memperluas dampak positifnya dan menjadi panutan bagi perusahaan lain, dalam mengintegrasikan tanggung jawab sosial dalam operasi mereka", pungkas Didik.