Merajut Kebersamaan Untuk Kemajuan, SIER Gelar Halalbihalal Bersama Seluruh Karyawan

PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) merayakan momen Idul Fitri dengan menggelar Halalbihalal bersama seluruh karyawan. Acara yang berlangsung khidmat ini menjadi wadah bagi para karyawan untuk saling bermaafan, mempererat silaturahmi, dan membangun hubungan yang harmonis antar sesama.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT SIER, Didik Prasetyono, mengajak seluruh karyawan untuk merefleksikan nilai-nilai yang dipetik selama bulan Ramadhan dan terus menerapkannya dalam lingkungan kerja sehari-hari. Didik menekankan lima nilai utama, yaitu saling memaafkan, kerja sama yang harmonis, kedisiplinan dan tanggung jawab, kreativitas dan inovasi, serta kepedulian sosial.

“Penerapan nilai-nilai Ramadhan di lingkungan kerja tidak hanya akan menjadikan kita individu yang lebih baik, tetapi juga membangun perusahaan yang lebih kuat dan berdaya saing tinggi. Saya yakin, dengan semangat kebersamaan ini, kita akan mampu mencapai target-target yang telah ditetapkan dan membawa PT SIER menjadi perusahaan yang lebih maju,” ujar Didik.

Lebih lanjut, Didik menyampaikan bahwa Halalbihalal tahun ini juga diwarnai dengan sosialisasi pembentukan unit kerja baru yang bertujuan untuk menunjang kelancaran pengembangan perusahaan. Pembentukan unit kerja baru ini merupakan bagian dari komitmen PT SIER untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada para tenant.

Acara Halalbihalal PT SIER ditutup dengan ramah tamah, saling bersalaman antar karyawan dan makan bersama. Momen ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan semangat kebersamaan antar karyawan, sehingga PT SIER dapat terus berkembang dan mencapai kejayaannya di masa depan.