Memperkuat Sinergi: SIER, Kodim 0831/Surabaya Timur dan Muspika Setempat Gelar Olahraga Bersama

Bertempat di SIER Sport Arena, PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) bersama jajaran Muspika Tenggilis, Gunung Anyar dan Rungkut melakukan senam pagi bersama. Kegiatan yang terselenggara atas kerjasama Dandim 0831/Surabaya Timur, Kolonel INF Didin Nasruddin Darsono dan PT SIER ini turut dihadiri oleh Kapolsek Rungkut, Kapolsek Gunung Anyar, Kapolsek Tenggilis, Camat Tenggilis, Camat Rungkut, Camat Gunung Anyar, serta jajaran.

Lebih dari sekadar berolahraga bersama, kegiatan yang dihadiri lebih dari 300 orang yang terdiri dari karyawan SIER, perangkat kecamatan, TNI, dan Kepolisian di wilayah Rungkut dan sekitarnya ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan kebersamaan antara organisasi.

“Senam pagi bersama ini merupakan kegiatan yang positif untuk menjaga sinergitas, kolaborasi, dan koordinasi antar instansi,” ujar Didik. Ia berharap kebersamaan yang terjalin dengan baik di tingkat pimpinan juga dapat terjalin dengan baik di tingkat pelaksana.

Kedepan, SIER akan terus berkomitmen untuk menjalin kerjasama dan sinergi dengan berbagai pihak. Diharapkan, kerjasama dan sinergi tersebut ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan membangun wilayah operasional perusahaan yang lebih baik lagi.