SIER Jadi Tuan Rumah PORMI Pertama Jawa Timur

Pekan Olahraga Mitra Industri (PORMI) 2023 telah diselenggarakan pada hari Sabtu (23/9) di SIER Sport Arena. Sebanyak lima cabang olahraga dipertandingkan pada ajang ini, yaitu futsal, tenis lapangan, tenis meja, voli, dan bulu tangkis. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Bapak Sekretaris Daerah Prov. Jatim, Adhy Karyono didampingi oleh Bapak Kadis Perindag Jatim, Iwan.

PORMI tahun ini merupakan PORMI pertama yang diadakan dalam rangka merayakan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 78. Seluruh peserta mengikuti pertandingan dengan sportif dan antusias, termasuk SIER yang berhasil meraih juara ketiga di cabang olahraga futsal dan tenis lapangan.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membangun interaksi positif antar stakeholders Industri Jawa Timur. Selain itu, agar semakin terciptanya sinergi dan kolaborasi untuk meningkatkan kapasitas, produktifitas, dan inovasi menjadi kekuatan besar yang mampu menembus pasar global.

Kegiatan olahraga ini diikuti oleh kontingen dari BUMD, BUMN, perusahaan swasta, dan pemerintah yang diwakili oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur. Harapannya, melalui kegiatan seperti ini dapat terbangun kerja sama, terjalin silaturahmi dan kolaborasi yang semakin solid ke depannya.