Apresiasi Kinerja dan Kontribusi Pekerja, SIER Pastikan Tenant Bayar THR Tepat Waktu

Sebagai salah satu komitmen SIER sebagai pengelola kawasan industri terbaik, Direktur Utama PT SIER, Didik Prasetiyono pastikan tenant bayar THR tepat waktu.

"Sejauh laporan yang masuk, alhamdulillah seluruh tenant dan investor di kawasan SIER akan memenuhi intruksi pemerintah secara tepat waktu. Kami yakin pembayaran THR ini juga menjadi salah satu bentuk kebijakan sosial perusahaan yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan para pekerja," ujar Didik saat dikonfirmasi, Senin (10/4/2023).

Dengan adanya pembayaran THR, para pekerja dapat memiliki tambahan penghasilan yang dapat digunakan untuk membeli kebutuhan-kebutuhan yang lebih besar seperti pakaian baru, perabot rumah tangga, atau untuk merayakan hari raya bersama keluarga.

"Pembayaran THR juga dapat meningkatkan produktivitas dan motivasi para pekerja. Dengan adanya kepastian bahwa mereka akan menerima tambahan penghasilan, para pekerja dapat lebih fokus dan bersemangat dalam bekerja. Hal ini tentunya dapat berdampak positif bagi produktivitas dan kualitas pekerjaan yang dihasilkan," ungkapnya.

Agar THR ini bisa diberikan tepat waktu, menurut Didik, pemerintah juga memiliki peran penting dalam memastikan bahwa perusahaan mematuhi ketentuan pembayaran THR.