SIER Bersama BUMD Jatim Salurkan Bantuan Zakat Produktif Pelaku Usaha Ultra Mikro di Jawa Timur

PT SIER bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Timur menyalurkan bantuan zakat produktif kepada pengusaha ultra mikro ke beberapa kota dan kabupaten yang ada di Jawa Timur. Rangkaian acara ini diselenggarakan berurutan dalam satu pekan mulai tanggal 16 hingga akhir September mendatang. Kota dan kabupaten yang telah mendapatkan pembagian zakat antara lain Bondowoso, Jombang, Madiun, Lumajang, Situbondo, Kediri dan Magetan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian hari jadi ke-78 Provinsi Jawa timur. Pembagian zakat produktif ini diharapkan menjadi modal usaha bagi pelaku usaha ultra mikro. Selain pembagian zakat produktif, juga digelar acara pasar murah untuk meringankan beban masyarakat dan menstabilkan harga bahan pokok.

Sebagai informasi tambahan, adapun rangkaian kegiatan sosial lainnya adalah penyaluran sembilan batuan sosial secara bersamaan, antara lain : Bantuan Kemiskinan Ekstrim, Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk Buruh Pabrik Rokok Lintas Wilayah, Bantuan Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas (ASPD), Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Plus, Bantuan Untuk Kelompok Usaha Bersama (KUBE), Bantuan untuk Tagana dan Bantuan untuk TKSK.

Semoga bantuan yang diberikan ini membawa manfaat dan keberkahan untuk penerimanya.