Resmikan Lapangan Basket, SIER Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Direktur Utama PT SIER, Didik Prasetiyono, meresmikan Lapangan Multifungsi di area Wisma SIER pada hari ini (17/3). Lapangan yang dulunya hanya difungsikan sebagai lapangan tenis, kini bisa dimanfaatkan juga menjadi lapangan basket. Harga yang dibanderol per 2 jam mulai dari 160 ribu rupiah.

 “Per hari ini, lapangan sudah bisa dipesan untuk disewa. Lapangan multifungsi berupa Lapangan Basket ini menambah satu lagi fasilitas olahraga yang kini kami sebut SIER Sports Arena. Kami akan sangat senang bisa memfasilitasi masyarakat yang hobi berolahraga dan masyarakat seluruhnya biar semakin sehat dengan berolahraga”, tutur Didik.

 Selain Didik, hadir juga dalam pemotongan pita peresmian Lapangan Multifungsi ini antara lain Silvester Budi Agung selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan, Rizka Syafittri Siregar selaku Direktur Keuangan, Administrasi dan Manajemen Risiko dan Lussi Erniawati selaku Direktur Operasi.

 “Peresmian ini bersamaan dengan Go Live Aplikasi SIER Sports Arena (SSA). Aplikasi ini bisa diunduh di Playstore yang ada di HP Android. Aplikasi ini memudahkan para customer yang ingin menyewa, tanpa perlu menghubungi narahubung secara manual. Di aplikasi ini juga tersedia kalender yang menampilkan tanggal berapa saja yang available dari setiap fasilitas olahraga yang diinginkan”, ujar Lussi saat ditemui pada acara peresmian.

 Informasi mengenai aplikasi SSA ini juga bisa dilihat melalui situs www.ssa.sier.id. Fasilitas olahraga yang dimiliki PT SIER meliputi Lapangan Basket 3x3, Lapangan Sepak Bola, Lapangan Voli, Lapangan Tennis, Lapangan Badminton, Lapangan Futsal dan Lapangan Multifungsi (Basket dan Tennis).

 Lapangan multifungsi yang digarap mulai Desember tahun lalu ini, rampung pada bulan Maret tahun ini dan bisa disewa sejak pukul 06.00 hingga 24.00. Harapannya SIER dapat menyediakan fasilitas olahraga lengkap dengan harga yang bersaing dan kualitas lapangan yang memadai. Di samping itu, diharapkan para masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas olahraga yang disediakan SIER untuk gaya hidup yang lebih sehat.