PT SIER 2 UMKM Mitra Binaan pada Kegiatan Pasar Rakyat dan Bazaar UMKM BUMN

Pada Jumat (24/6), PT SIER turut berpartisipasi pada kegiatan Pasar Rakyat dan Bazaar UMKM BUMN yang diselenggarakan di Gelora Arjuna Bumiaji, Kota Batu.

Acara ini dihadiri oleh Arya Sinulingga, Stafsus III Menteri BUMN. Turut mendampingi, para pimpinan BUMN di sekitar Kota Batu, termasuk Sri Priharti, Kepala Departemen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT SIER.

PT SIER berkontribusi dengan mengikutsertakan 2 UMKM Mitra Binaan dalam bazaar tersebut. "Merupakan tanggung jawab kami untuk ikut mempromosikan produk-produk dari mitra binaan kami agar mereka dapat naik kelas. Salah satunya dengan mengikutsertakan mereka dalam kegiatan bazaar ini," tutur Titik, sapaan akrab Sri Priharti.

Beriringan dengan bazaar UMKM BUMN, juga ada Pasar Rakyat yang menjual sembako murah. Transaksi dilakukan dengan sistem penukaran kupon yang dibeli oleh peserta yang hadir seharga Rp.65.000,-. Kupon kemudian ditukarkan sembako berisi 5 kg beras, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng setara Rp. 99.000,-. Pasar Rakyat ini menargetkan 4.000 masyarakat yang hadir dapat menukarkan kupon yang dimiliki. Proses penukaran dibantu oleh pihak BUMN yang stand by.