Berbagi Kebahagiaan Natal bersama SIER di Panti Asuhan

Dalam rangka merayakan Natal 2023, PT SIER bersama dengan PT Petrokimia Gresik dan ID Food sebagai PIC Regional Surabaya mengadakan kegiatan natal bersama dengan berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita di beberapa panti asuhan. Kegiatan ini juga serentak dilakukan oleh BUMN di seluruh Indonesia bersama dengan Kementrian BUMN.

Bantuan disalurkan kepada Panti Asuhan Samaria Surabaya, Panti Asuhan St. Yakobus Surabaya, dan Panti Asuhan Dorkas, Sidoarjo dan dihadiri oleh Silvester Budi Agung selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT SIER.

Ragam bantuan yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing panti, antara lain sembako, kebutuhan bayi dan anak-anak, kebutuhan harian dan bulanan panti seperti sabun, pasta gigi, sabun cuci, popok, dan banyak lainnya.

Selain penyerahan ragam bantuan, juga diadakan kegiatan hiburan berupa bernyanyi bersama anak-anak penghuni panti asuhan.

“Kami berharap semoga perayaan Hari Natal bersama adik-adik di panti asuhan bisa berlangsung dengan suka cita penuh kebahagiaan. Semoga apa yang PT SIER salurkan juga bisa bermanfaat bagi seluruh saudara yang membutuhkan,”ujar Puspita Ernawati selaku Kepala Departemen TJSL PT SIER.