PT Veolia Services Indonesia dan PT SIER Melakukan Penandatanganan Kerjasama di SIER Pasuruan

Salah satu tenant PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) melakukan perpanjangan sewa, melalui Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP). Tenant itu yakni PT Veolia Services Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang RPET (Recycle Poly Ethyene Terephtalate) Food Grade, yang saat ini merupakan perusahaan daur ulang plastik yang terbesar di dunia.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan antara pihak PT Veolia dan PT SIER di Kantor SIER Pasuruan (PIER), hari ini (24/7).

Perwakilan PT Veolia Services Indonesia dihadiri Direktur PT Veolia, H Ir Joko Tripujono Sunaryo MBA dan Operation Manager PT Veolia, Ragil Yuanto. Sementara SIER dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasaran PT SIER, Yosa Putri Hapsari.

Joko mengatakan, perusahaannya telah melakukan beberapa kali kerjasama dengan SIER. Pertama kali berinvestasi di SIER pada 2018 dengan menyewa gudang, sewa BPSP (Bangunan Pabrik Siap Pakai), kemudian melakukan perluasan investasi di kawasan industri PIER (Pasuruan Industrial Estate Rembang).

“Kami sebelumnya sudah memiliki lahan di PIER. Sekarang kami melakukan kerjasama lagi dengan melakukan sewa jangka waktu 4 tahun melalui BPSP dengan luasan 1.800m2 di kawasan yang sama yakni PIER. Selain itu juga Veolia sudah memiliki lahan melalui Perjanjian Penggunaan Tanah Industri (PPTI) kurang lebih seluas 3 Hektar,” ungkap Joko.