SIER Gelar Sharing Session Bersama Kementerian BUMN

PT SIER menyelenggarakan kegiatan Sharing Session oleh Bapak Edwin Hidayat selaku Deputi ELKP pada Hari Jumat (03/05). Sharing session ini dimoderatori oleh Direktur Utama PT SIER, Bapak Fattah Hidayat dengan tema “BUMN : Bisnis dan Peduli.”

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan BUMN lain yaitu PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), PT Kawasan Indusrri Medan (KIM), PT Kawasan Industri Makassar (KIMA), PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN), PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW), PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI), PT Sang Hyang Seri (SHS), Perum Jasa Tirta 1 dan PT Garam. Selain itu Sharing session ini juga diikui oleh manajemen serta karyawan PT SIER. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Hall Basroni Rizal, Gedung SIER ini membahas tentang sejarah pendirian BUMN, peran penting BUMN dalam perekonomian hingga kepedulian BUMN dalam turut memberikan kesejahteraan sosial. 

Bapak Edwin menyampaikan bahwa keberadaan BUMN harus turut serta dalam pertumbuhan ekonomi. Selain itu perlu adanya pemahaman bahwa BUMN itu mendapatkan legitimasi untuk memanfaatkan sumber daya demi kesejahteraan rakyat. 

Direktur Utama PT SIER, Bapak fattah Hidayat dalam kesimpulannya menyampaikan BUMN harus untung yangmana keuntungan tersebut untuk rakyat dan kembali untuk mensejahterakan rakyat.