Kawasan PIER Berhasil Bawa PT SIER Raih Penghargaan Indonesia BUMN Awards 2023

SURABAYA – PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) kembali mencatatkan prestasi dengan menerima penghargaan sebagai Best Commercial Reputation dalam ajang Indonesia BUMN Awards. Ajang penerimaan penghargaan yang diadakan oleh The Iconomics ini diselenggarakan di Jakarta, pada Kamis (12/10).

Direktur Operasi PT SIER, Lussi Erniawati menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Bram S. Putro, Founder & CEO The Iconomics dan didampingi Kepala Divisi Kawasan PIER, Sudarto.

“Ada empat kategori dalam ajang ini, antara lain Best Brand Popular, Best Commercial Reputation, Best People Reputation dan Best Social Reputation. PT SIER melalui kawasan Divisi PIER kali ini berhasil mendapatkan penghargaan dengan kategori Best Commercial Reputation ini”, pungkas Sudarto.

SIER menjadi satu-satunya Kawasan Industri yang memperoleh penghargaan ini. Penghargaan diberikan kepada perusahaan dengan nilai rata-rata lebih besar atau sama dengan 3,75 dari skala 1-5.

Dikutip dari laman resmi The Iconomics, penghargaan ini hanya memilih yang “best” atau “terbaik”, dimana hanya satu pemenang per kategori penilaian di masing-masing kelompok industri.

"Terima kasih kepada seluruh Insan SIER yang sudah bekerjasama dengan baik, sehingga penghargaan ini memang dari hasil kerja keras para Insan SIER dan diperuntukkan kepada Insan SIER juga sebagai apresiasi atas kinerja selama ini. Tentunya akan menjadi motivasi agar bisa memberikan yang lebih baik lagi ke depannya. Selamat kepada seluruh Insan SIER, khususnya Divisi PIER!", ujar Lussi.