Berkomitmen Penuh Jalankan CSR, SIER Toreh Prestasi di Ajang SDG Award 2023

PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) berhasil memperoleh penghargaan dalam kategori jasa pengelolaan kawasan industri (tenaga kerja <500 orang) pada ajang penghargaan Sustainable Development Goals (SDG) Award 2023. Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan oleh Connectpedia Business Community bersama Departemen Manajemen Universitas Airlangga serta Lembaga Survei Pasar SLC Marketing, Inc.

Penghargaan ini diserahkan oleh Alex Denni selaku Ketua Umum BPP AMA Indonesia bersama dengan Dr. Gancar C. Permananto, CDM selaku Head of Management Department of FEB Universitas Airlangga dan diterima langsung oleh Yogi Widi Kurniawan selaku Kepala Divisi Kawasan SIER pada acara penganugerahan yang dilaksanakan Jumat (13/10).

Turut hadir Trimo Anggoro selaku Kepala Divisi Umum dan Pengadaan PT SIER pada rangkaian acara Conference AMA Leadership Summit 2023 yang diadakan di Hotel Whiz Luxe, Surabaya. Selain penganugerahaan penghargaan kepada seluruh perusahaan yang menjadi pemenang, terdapat juga berbagai sesi talkshow dengan narasumber dan topik yang berbobot.

“SDG Award 2023 adalah sebuah penghargaan bergengsi kepada perusahaan di Indonesia yang telah berhasil menjalankan program CSR, sehingga ini menjadi bukti nyata bahwa SIER selama ini berkomitmen penuh untuk menjalankan tanggung jawab sosial, tidak hanya terbatas pada konsep lingkungan, tetapi juga terkait ekonomi”, ungkap Yogi.

Dewan Juri menentukan penilaian akhir berdasarkan kepada 3 (tiga) kriteria final, antara lain apakah perusahaan tersebut memiliki program CSR yang baik dan sudah berjalan, kemudian perusahaan pendaftar SDG Award 2023 meraih skor akhir minimal 4 dari skala 1-5, dan melengkapi dokumen administrasi untuk keperluan award ceremony yang akan diselenggarakan bertepatan dengan acara Konferensi Nasional Asosiasi Manajemen Indonesia – AMA Leadership Summit 2023 hari ini.