BERITA DUKA | Bapak Abdul Muis (Direktur Pemasaran & Pengembangan)

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiā€™un

Telah berpulang ke Rahmatullah, Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT SIER (Surabaya Industrial Estate Rungkut) Bapak Abdul Muis pada hari ini, Minggu, 18 Oktober 2020 pukul  07.10 WIB di RS Premier Surabaya karena sakit. 

Jenazah dari RS Premiere langsung diberangkatkan dan dimakamkan di pemakaman keluarga di Pondok Pesantren Darussalam Jl Anjasmoro, Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Kota Malang pada siang ini (Minggu, 18 Oktober 2020). Pemakaman dilakukan pada Pukul 13.12 WIB. 

Almarhum lahir di Surabaya, 14 Februari 1967, menempuh Pendidikan Akuntansi (1986) dan Pasca Sarjana Magister Manajemen (2000) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Sebelum menjabat Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT SIER Surabaya, Almarhum menjadi Direktur Utama PT KIMA (Kawasan Industri Makassar) 2014-2019 di Makassar dan Direktur PT KIW (Kawasan Industri Wijayakusuma) 2012-2014 di Semarang.

Duka mendalam bagi Keluarga Besar PT SIER kehilangan sosok Almarhum yang merupakan pribadi yang hangat, dan berperan besar dalam pengembangan PT SIER selama ini. Semoga amal ibadahnya dapat diterima di sisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya, serta senantiasa diberikan ketabahan yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.