SIER Terima 2 Penghargaan Sekaligus di Ajang Human Capital & Performance Award 2022

PT SIER berhasil meraih penghargaan The Best Human Capital Technology Strategy (Industrial Estate) di ajang Human Capital & Performance Award 2022.

Selain itu, Direktur Keuangan, Administrasi, dan Manajemen Risiko PT SIER, Rizka Syafittri Siregar, juga sukses mendapatkan penghargaan The Best Human Capital Future Leader/Millennial of The Year di ajang yang sama. Penghargaan ini diterima langsung oleh Rizka Syafittri Siregar dan Yosa Putri Hapsari selaku Kepala Divisi Sumber Daya Manusia PT SIER di The Westin Hotel, Jakarta.

Human Capital & Performance Award 2022 merupakan ajang penghargaan tahunan yang diadakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia bekerja sama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), CEO Forum, Fortege Claude Technology, Digital Tranformation & Innovation Institute, dan MB Solition.

Acara yang mengusung tema “Human Capital Digital Transformation for Corporate Excellence” ini diikuti oleh 400 perusahaan di Indonesia. Sebanyak 28 BUMN, 2 BUMD, dan 6 perusahaan swasta berhasil meraih penghargaan setelah penjurian dilakukan secara objektif dan independen oleh dewan juri yang terdiri dari pakar dan professional di bidang human capital, ICT, riset, dan inovasi.

Para perusahaan pemenang dinilai telah mengimplementasikan human capital, inovasi, serta mengintegrasikan dengan transformasi digital dalam melakukan transformasi bisnis yang dijalankannya.

“Terima kasih sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat telah memercayakan kembali penghargaan ini kepada saya setelah tahun lalu juga berhasil mendapatkan penghargaan yang sama. Semoga dengan adanya penghargaan ini, saya bersama dengan Insan SIER bisa membawa PT SIER semakin berkembang lagi,” ujar Rizka.