SIER Gelar Donor Darah Sambut Ulang Tahun Ke-45

Surabaya, 20 Februari 2019. PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) menggelar kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) bertempat di Ruang Bekisar kantor pusat PT SIER. Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan ulang tahun PT SIER ke-45 yang jatuh pada 28 Februari mendatang.

“Donor darah ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut ulang tahun PT SIER yang dilaksanakan setiap tahun.” Jelas Kepala Divisi SDM sekaligus Ketua Panitian HUT PT SIER, M. Afiffudin. 

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari seratus peserta yang terdiri dari para karyawan PT SIER dan Anak Perusahaan, tenant di kawasan industri serta warga setempat dilingkungan kantor pusat PT SIER. Turut hadir sebagai peserta dalam acara donor darah adalah Direktur Utama PT SIER, Bapak Fattah Hidayat. 

“Dengan mengikuti kegiatan donor darah ini selain dapat membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah juga bermanfaat bagi kesehatan pribadi” jelasnya. 

PT SIER berharap penyelenggaraan kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat positif untuk kesehatan pendonor serta dapat membantu PMI dalam menyalurkan darah bagi para pasien/masyarakat yang memerlukan transfusi darah sebagai salah satu upaya untuk penyelamatan kesehatan