SIER Gelar Bakti Sosial Peringati Ulang Tahun Ke-45

Surabaya - Memperingati hari jadi yang ke-45 pada tanggal 28 Februari 2019, PT. Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) adakan bakti sosial berupa pengecekan dan pengobatan gratis serta pembagian sembako. Kegiatan ini dilaksanakan di Klinik SIER.

Pemeriksaan kesehatan dan pembagian sembako gratis ini menjadi wujud nyata perusahaan dalam membantu pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat yaitu akses pelayanan kesehatan dan pemenuhan kebutuhan pokok.” Kata Kepala Divisi SDM sekaligus Ketua Panitian HUT PT SIER, M. Afifuddin.

Pelaksanaan pengecekan dan pengobatan gratis ini PT SIER bekerjasama dengan PT. Sampoerna dalam penyediaan tenaga medis dan kebutuhan obat-obatan untuk masyarakat. Kerjasama ini sekaligus merupakan kolaborasi antara pengelola dengan investor di kawasan industri dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar kawasan.

Kegiatan Bakti Sosial ini diikuti oleh sekitar 450 warga dari 9 kelurahan yang ada di sekitar kawasan industri SIER, yaitu Rungkut Kidul, Rungkut Tengah, Rungkut Menanggal, Kali Rungkut, Trenggilis, Kendangsari, Kutisari, Berbek, dan Kepuhkiriman.

Selain pengecekan kesehatan dan pembagian sembako gratis, pada kesempatan ini juga dilaksanakan peresmian Klinik SIER secara simbolis. Peresmian Klinik SIER ini menandakan perubahan pada manajemen pada klinik yang sebelumnya dikelola oleh pihak luar, namun sekarang dikelola sendiri oleh PT. SIER.