Safari Ramadhan BUMN Hadir Untuk Negeri Singgah di Kalimantan Selatan

Banjarmasin – PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) bersama dengan Jasa Raharja selaku koordinator dan Pt Danareksa melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Safari Ramadhan ini dilaksanakan pada Kamis (16/05) di Golden Tulip Galaxy Hotel mulai pukul 16.00 WITA.

Pada kegiatan Safari Ramadhan ini PT SIER, Jasa Raharja, dan PT Danareksa menyerahkan bantuan berupa santunan sebesar Rp. 250.000,-/anak dan bingkisan senilai Rp. 100.000,-/anak kepada 1.000 anak yatim yang berasal dari 15 panti asuhan di sekitar Kota Banjarmasin. Selain itu juga menyerahkan bantuan Al-Qur’an sebanyak 1.000 buah yang dicetak oleh Perum Percetakan Negara Republik Indonesia (PNRI), serta melakukan renovasi 5 panti asuhan/pesantren masing-masing sebesar Rp. 100.000.000,- 

Panti asuhan dan pesantren yang mendapat bantuan renovasi tersebut yaitu Rumah Tahfiz AL Azhar Alsyarif Banjar, Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin, Pondok Pesantren AL Hikmah Banjarmasin, Pondok Pesantren Manbaul Ulum Banjar, dan Pesantren Panti Asuhan Raudhatun Nasyi’in Banjarbaru.