Rencanakan Transisi Energi, PT SIER bertandang ke TPST Bali

PT SIER terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dari segala aspek sebagai pengelola kawasan industri di Indonesia yang mendukung masa depan transisi energi. Demi mendukung hal ini, PT SIER melakukan kunjungan kerja ke Fasilitas Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) pada Jumat (9/12).

Kunjungan kerja ini dilakukan di TPST Samtaku Mengwitani dan TPST Samtaku Jimbaran, Bali, yang dikelola oleh PT Reciki Solusi Indonesia. Pada kegiatan ini PT SIER diwakili oleh Didik Prasetiyono (Direktur Utama). Lussi Erniawati (Direktur Operasi), Rizka Syafittri Siregar (Direktur Keuangan, Administrasi, dan Manajemen Risiko), serta Kepala Divisi dan Kepala Departemen yang bersangkutan.

Di kesempatan ini, PT SIER dapat meninjau secara langsung proses pengelolaan sampah dengan visi zero waste to landfill yang dioperasionalkan oleh PT Reciki Solusi Indonesia.

PT Reciki Solusi Indonesia merupakan salah satu perusahaan swasta pengelola sampah terkemuka di Indonesia. Dalam upaya memenuhi visi zero waste to landfill, Reciki mengembangkan dan mengoperasionalkan sistem pengolahan sampah domestik yang disesuaikan dengan kebutuhan area local dan memungkinkan pemulihan nilai dari limbah.