PT SIER Melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2019

Surabaya – Direktur Utama PT SIER, Fattah Hidayat menjadi inspektur upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila pada Selasa (01/10) yang diselenggarakan di Hall Basroni Rizal Wisma SIER Lt.6. Upacara diikuti oleh seluruh karyawan PT SIER. Pada pukul 08.30 WIB, pelaksanaan upacara dimulai saat Direktur Utama PT SIER memasuki lokasi upacara.

Dalam upacara, pembacaan naskah Pancasila dibacakan langsung oleh Direktur Utama PT SIER, Fattah Hidayat dan diikuti oleh seluruh peserta upacara. Sementara, teks Pembukaan Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 dibacakan oleh Sandi Teguh selaku Pelaksana Divisi SDM, dan pembacaan naskah ikrar oleh Adi Purwanto selaku Pelaksana Divisi Keuangan dan Akutansi.  

Rangkaian kegiatan upacara meliputi menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan naskah pancasila, pembacaan teks Pembukaan UUD 1945, dan pembacaan naskah ikrar. Kemudian, upacara ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Amifta Ferdiansyah selaku Pelaksana Divisi Pengawas Satuan Internal.