PT SIER Kembali Raih Penghargaan Top BUMD 2019

Jakarta - PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) yang 25% sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur mendapat penghargaan pada Acara Top BUMD 2019. Acara Pemilihan Top BUMD diadakan di Jakarta oleh majalah BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan Asia Business Research Center, Sinergi Daya Prima, PPM Manajemen, Harvard Business Review - Intellectual Business Community: Melani K, dan Harriman Associates. Kegiatan Top BUMD 2018 ini diikuti oleh 162 BUMD finalis yang sebelumnya sudah diseleksi dari lebih dari 1.000 BUMD di seluruh Indonesia.

Penghargaan Top BUMD ini mengangkat tema "BUMD Membangun Ekonomi Daerah Yang Berkelanjutan". Pada acara penghargaan Top BUMD 2019 ini PT SIER membawa 3 penghargaan sekaligus, yaitu Top BUMD Aneka Usaha 2018, Top CEO BUMD 2018, dan Top Pembina BUMD 2018. Penghargaan Top CEO BUMD diterima langsung oleh Plt. Direktur Utama PT SIER, Fattah Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut Fattah Hidayat menyampaikan penghargaan yang diperoleh PT SIER ini tidak terlepas dari upaya memaksimalkan kontribusi bisnis perusahaan. Sebagai pengelola kawasan industri, PT SIER tidak hanya mengejar keuntungan namun juga mengupayakan pengembangan dan pemerataan ekonomi di sekitar kawasan..

Penghargaan Top BUMD 2019 menjadi penanda fokus yang dijalankan PT SIER tidak hanya berfokus pada pencapaian target perusahaan, tetapi juga memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi perekonomian. Melalui kontrinbusi terhadap pembangunan ekonomi, PT SIER tidak hanya membantu masyarakat sekitar, tetapi juga memastikan keberlangsungan bisnis di masa mendatang.