PT SIER Boyong 4 Penghargaan di Ajang Top BUMD 2018

Jakarta - PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) yang 50% sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kota Surabaya mendapat penghargaan pada Acara Top BUMD 2018. Acara Pemilihan Top BUMD diadakan di Jakarta oleh majalah BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan Asia Business Research Center serta beberapa Lembaga tim penilai. Kegiatan Top BUMD 2018 ini diikuti oleh 200 nominasi BUMD terbaik yang sebelumnya sudah diseleksi dari lebih 2.000-an BUMD di seluruh Indonesia.

Penghargaan Top BUMD ini diberikan kepada BUMD-BUMD atas achievement (prestasi) dan improvement (perbaikan) yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. 

Pada acara penghargaan Top BUMD 2018 ini PT SIER memboyong 4 penghargaan sekaligus, yaitu Top Pembina BUMD 2018, Top BUMD 2018, Top BUMD Aneka Usaha 2018 dan Top CEO BUMD 2018.

Penghargaan Top Pembina BUMD diterima langsung oleh Gubernur Sukarwo dan Walikota Tri Rismaharini yg diwakili oleh Kabag Perekonomian Pemkot Surabaya Khalid.

Penghargaan lainnya  diterima langsung oleh Plt. Direktur Utama PT SIER  Fattah Hidayat. 

Dalam kesempatan tersebut Fattah Hidayat menyampaikan penghargaan yang diperoleh PT SIER ini tidak terlepas dari upaya pengembangan bisnis perusahaan. Jika dulu focus bisnis PT SIER hanya pada penjualan lahan dan persewaan bangunan, kini PT SIER mengembangkan berbagai lini bisnis diantaranya total jasa logistik untuk menjadi motor pendapatan perusahaan agar ke depannya perusahaan tidak lagi bergantung hanya pada penjualan lahan.

Penghargaan Top BUMD 2018 menjadi penanda transformasi pada PT SIER untuk lebih responsif dalam menghadapi tantangan dan peluang bisnis yang teru5s berkembang. Melalui penghargaan ini PT SIER juga semakin terpacu untuk terus mengoptimalkan bisnis existing dan mengembangkan bisnisnya agar semakin berkembang dan berkelanjutan.