PT SIER Berhasil Raih Good Performance dalam Ajang BUMN Performance Excellence 2020

Jakarta - PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) yang merupakan kawasan industri di Jawa Timur berhasil mendapatkan predikat Good Performance dalam ajang BUMN Performance Excellence 2020. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Kementerian BUMN melalui Forum Ekselen BUMN dan Infobank. Acara BUMN Performance Excellence 2020 ini bertempat di Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada hari ini, Rabu, 4 Maret 2020.

“Awal tahun 2020 merupakan awal yg baik bagi PT SIER. Penghargaan pertama tahun ini mendapatkan predikat good performance. Semoga kedepannya PT SIER dapat mempertahankan predikat tersebut”, tutur Fattah Hidayat, Plt. Direktur Utama PT SIER. 

Penilaian dalam awarding BUMN Performance Excellence 2020 berdasarkan sistem pengelolaan dan pengendalian kinerja BUMN berbasis kinerja unggul atau yang dikenal dengan nama Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU).

“Dalam pelaksanaannya mencapai good performance, akan dilakukan peningkatan kinerja internal dan monitoring apa yang telah dilakukan hingga sejauh ini. PT SIER akan berupaya lebih baik kedepannya”, pungkas Tuaji, Corporate Secretary PT SIER.

PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) sebagai pengembang kawasan industri kini sedang megembangkan lini bisnis baru di bidang total jasa logistik. Adapun dalam bidang pengolahan limbah sendiri, PT SIER sedang dalam proses riset pengolahan limbah menjadi air bersih. PT SIER mengelola 3 kawasan industri yang meliputi Surabaya Industrial Estate Rungkut, Sidoarjo Industrial Estate Berbek dan Pasuruan Industrial Estate Rembang.

PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) sendiri merupakan perusahaan pengelola Kawasan Industri tertua di Indonesia yang berkantor pusat di Kota Surabaya, Jawa Timur. Kawasan industri ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan industri dan lingkungan dan dikelola secara profesional dan baik untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas termasuk fasilitas pengolahan air limbah.