Donor Darah dan Plasma Konvalesen dalam Rangka HUT RI 76

Pada Selasa, 31 Agustus 2021, PT SIER kembali mengadakan Donor Darah dan Skrining Plasma Konvalesen. Acara kali ini masih masuk dalam rangkaian perayaan HUT RI ke 76. Acara yang digelar di area Wisma SIER ini terbuka untuk umum dan internal.

"Pagi ini kita semua melaksanakan donor plasma konvalesen. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia, utamanya PT SIER. Saya berharap semakin banyak pendonor konvalesen dan ini adalah cara kita membagikan spirit kehidupan kepada mereka yang terpapar virus Covid-19," disampaikan oleh Adi Sutarwijono, Ketua DPRD Kota Surabaya di Wisma SIER pada Selasa (31/8).

"Terima kasih kepada seluruh direksi PT SIER dan Ketua KADIN Kota Surabaya, Bapak Andi Matalitti, PMI Kota Surabaya sangat berterima kasih sekali sudah diadakan acara seperti ini. Ini adalah sebuah kegiatan gotong royong, kita bersatu padu bersama-sama menyelesaikan masalah pandemi di Kota Surabaya. Semoga ini bisa menjadi contoh untuk perusahaan-perusahaan lain agar mengadakan kegiatan seperti ini supaya pandemi ini bisa teratasi," ungkap Wakil ketua PMI Kota Surabaya, Ir. Tri Siswanto, MM.