Berhasil Aplikasikan Nilai Manajemen Risiko dan Teknologi Terkini Dalam Penentuan Strategi Bisnis Berkelanjutan, PT SIER Raih Penghargaan di ASEAN Risk Awards 2024

Direktur Keuangan, Administrasi, dan Manajemen Risiko PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), Rizka Syafittri Siregar, menghadiri Malam Penganugerahan ASEAN Risk Awards 2024 di Thailand. Dalam acara prestisius ini, Rizka Syafittri Siregar hadir tidak hanya sebagai tamu undangan, tetapi juga sebagai penerima penghargaan dalam kategori "Risk Innovation & Technology". Ini merupakan kali kedua PT SIER berhasil meraih penghargaan di ajang ASEAN Risk Award setelah pada tahun 2023 berhasil menang di kategori Risk Champion yang diselenggarakan oleh ERMA (Enterprise Risk Management Academy).

PT SIER berhasil menyabet posisi juara dalam penghargaan ASEAN Risk Award 2024 untuk kategori "Risk Innovation & Technology" setelah menyisihkan 400 perusahaan lainnya yang juga ikut dalam ajang ASEAN Risk Award 2024, menjadi bukti komitmen nyata PT SIER dalam penentuan strategi bisnis perusahaan yang berkelanjutan di masa depan dengan pengaplikasian nilai-nilai manajemen risiko dan teknologi terkini, sehingga mampu memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan dan lingkungan.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan ini untuk kedua kalinya. Ini adalah pengakuan atas upaya keras dan dedikasi seluruh lini PT SIER dalam mengintegrasikan inovasi teknologi dan manajemen risiko untuk menentukan arah strategi bisnis perusahaan,” ujar Rizka Syafittri Siregar saat menerima penghargaan. “Kami akan terus berkomitmen untuk menjadi pelopor kawasan industri yang mengaplikasikan nilai-nilai manajemen risiko dan teknologi untuk menentukan strategi bisnis yang berkelanjutan di kawasan ASEAN, serta memberikan kontribusi positif bagi perekonomian serta penyerapan tenaga kerja di Indonesia.”

ASEAN Risk Awards 2024 merupakan acara tahunan yang diadakan untuk mengapresiasi perusahaan dan individu yang telah menunjukkan keunggulan dalam manajemen risiko di kawasan ASEAN. Penghargaan ini mencakup berbagai kategori yang menyoroti inovasi, teknologi, dan praktik terbaik dalam manajemen risiko.

Dengan pencapaian ini, PT SIER semakin mengukuhkan posisinya sebagai pengolola kawasan industri yang unggul dalam manajemen risiko dan inovasi teknologi di Indonesia dan kawasan ASEAN.