Annual Economic Gathering of Indonesia (AEGIS) 2019 di PT SIER

Surabaya (14/10)- Delegasi Annual Economic Gathering of Indonesia (AEGIS) 2019 berkunjung ke PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) pada Senin (14/10). Kunjungan dilaksanakan di Hall Basroni Rizal Wisma SIER Lt.6. Para peserta delegasi AEGIS 2019 disambut oleh Tuaji selaku Sekretaris Perusahaan PT SIER, Suranto selaku Kepala Divisi Pemasaran, dan Rizky Parima Prihandana selaku Kepala Departemen PLB SIER. Turut hadir bersama dengan peserta delegasi Dyah Budi selaku Kepala Bagian Analisa Makro Ekonomi Biro Perekonomian Jawa Timur dan Umbar Muharmadi selaku Kepala Bagian BUMD.

Peserta delegasi AEGIS 2019 meliputi dari berbagai negara di Asia, Afrika, dan Timur Tengah yakni Yaman, Tunisia, Libya Mesir, Arab Saudi, Dubai, Irak, Maroko, Suriah, Yordania, Palestina, Kuwait, Azerbaikan, Afganistan, Afrika Selatan, Zimbabwe, Korea Selatan dan India. Kegiatan ini membuka peluang bisnis dengan mempertemukan perusahaan-perusahaan di lingkup nasional hingga internasional. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian mengenai bisnis PT SIER oleh Kepala Divisi Marketing, Suranto dan Kepala Divisi Logistik, Ilyas Nugroho.

Adanya AEGIS 2019 di PT SIER membuka pintu bagi para pelaku dunia usaha dan dunia industri mancanegara untuk melihat langsung dan mengambil potensi bisnis yang ada di PT SIER. Sesuai dengan instruksi Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak dalam pidatonya di Pembukaan AEGIS 2019 untuk menangkap peluang - peluang bisnis dari Forum AEGIS 2019 guna meningkatkan investasi dan potensi ekonomi Jawa Timur. PT SIER siap memberikan pelayanan terbaik bagi para tenantnya sesuai dengan tagline PT SIER Green, Modern, Integrated.